09 November 2013

Anak Baru

A : "Anak baru ya?"
B : "Iya"
A : "Pindahan darimana?"
B : "...."

Percakapan diatas pasti akan selalu ada jika kita mendapatkan teman baru di sekolah kita. Nah, sekarang gue mengalaminya, tapi yang bertindak sebagai anak baru itu ya gue sendiri *kasian.

Jadi anak baru itu ada enaknya ada enggaknya. Enaknya, gue jadi dapat teman baru sehingga teman-teman gue pun makin banyak. Gak enaknya, teman yang gue dapat tu cuman di kelas doang, gak satu sekolah. Kalau dulu waktu di sekolah lama, gue dapat teman hampir 1 sekolah, gak cuman 1 kelas doang, sekarang sulit untuk begitu.

Gak enaknya juga kalau kita ada berbuat satu hal yang aneh menurut mereka namun sebenarnya itu sifat asli kita, kita malah dikatain bandel lah, nakal lah.

Aduh pusing.... 

Udah deh segini aja, ceritanya curhat ni, hehe :D

0 komentar :

Posting Komentar