19 November 2011

Reuni 8.5

Aduh, gak nyangka, pas kelas 9 malah diacak-acak kelasnya. Padahal kami terlalu kompak untuk dipisahkan. Kalau satu gak buat PR, semua gak buat PR. Kalau satu bongak, bongak semua, banyaklah lagi.

Itulah 8.5

Tapi, gak pa-pa lah. Kelasnya juga gak terlalu jauh, jadi bisa ketemu juga setiap hari.

Dan ini dia yang ditunggu-tunggu. Akhirnya, kami bisa bersatu lagi. Walaupun cuma dengan reuni.

Waktu tu, tepatnya tanggal 27 Oktober 2011, kami mengadakan reuni. Sebenarnya, udah lama banget kami mau ngadain reuni kayak gini. Tapi terhalang sama hal-hal yang aneh deh pokoknya.

Akhirnya bisa juga, pertama ada yang bilang mau ke alam mayang, ada yang bilang mau ke WS (waroeng steak), ada yang bilang mau ke KFC. Tapi kami sepakat, akhirnya kami pergi ke KFC.

Rencananya kami mau pergi jam 4 trus ngumpul di depan sekolah. Aku pergi sama kawan aku, namanya David. Karena dia seorang kristen, jadinya tiap kamis ada pelajaran agama mereka tiap sepulang sekolah hari Kamis, ya terpaksa nunggu dia pulang dulu.

Setelah nunggu lama, akhirnya pulang juga mereka. David tu dia mau pulang dulu, mau ganti baju. Segan sih sebenarnya ikut ke rumah dia, tapi karena bosen gak ada kawan di sekolah, ya udah aku ikut aja sama dia ke rumahnya.

Rumahnya tu di pandau. Anak tu bawa motor kencang-kencang pulak tu, mata aku jadi berair pulak dibikinnya. Sekitar setengah jam, akhirnya sampai di rumah dia.

Sekitar 15 menit nunggu, akhirnya kami berangkat lagi ke sekolah. Sesampainya disana, ternyata udah ada Awi, Ringgo, Randy, sama Robi yang lagi nunggu.

Kami pun nunggu sama-sama. Abis semuanya udah kumpul, jalan lah kami lagi ke KFC dengan menggunakan kendaraan masing-masing. Aku nebeng sama David, Awi tebengin Ringgo, Randy tebengin Robi, Kevin tebengin Arif, Ghina tebengin Clara (orang tua kami nih :p), Nana tebengin Putri, Febby tebengin Rosi (gak kebalik tuh? :p) dan Yoga sendiri naik motornya.

Sampai di sana, kami langsung masuk. Nunggu makanan yang dibawa sama Ghina & Clara. Abis tu, datang lah Desi & Rizky dengan motor mereka masing-masing.

Setelah makanan datang, kami langsung berebut untuk mengambil makanan tu. Aku yang lagi main komputer disitu, terlambat ngambilnya, jadinya gak kebagian deh. Untunglah, persediaan uang kas masih lumayan banyak, sehingga akhirnya semua dapat. Horee.

Abis makan, kami tu merusuh di KFC tu. Rasanya, KFC tu udah jadi milik kami, jadi kami bebas aja disitu. Kami foto-foto lah disitu, loncat-loncat lah, teriak-teriak lah, apapun kami lakuin.

Karena tingkah kami itu, kami ditegur sama petugas di KFC. Tapi, tetap aja, gak berubah, malah makin brutal aja kami. Petugasnya cuma bisa diam, mungkin dia udah kehabisan cara untuk mengatasi makhluk-makhluk kayak kami ni. Hahahaha, sorry ya pak.

Udah puas membuat kekacauan di KFC, kami pun balik ke sekolah untuk bagi-bagi makanan. Sebelum pergi, kami terpaksa nunggu lama, karena jok motor Awi gak bisa dibuka, sedangkan tali helmnya digantungin disitu. Mungkin karena udah frustasi, ya udah dipotong aja tali helmnya tu.

Akhirnya kami pun berangkat. Kami konvoi rame-rame. Awi yang ngaku-ngaku tau jalan, mimpin di barisan depan. Tu anak malah bikin kami semua kesasar 2 kali. Akhirnya, Yoga mimpin di barisan depan. Kami hampir kesasar lagi, untunglah kami diselamatkan oleh sebuah tanjakan.

Dekat PMC, kami udah berpencar-pencar. Tapi, aku sama David, tetap ngikutin Yoga. Trus, kami khawatir sama teman-teman lainnya. Akhirnya kami nunggu di sebuah gang. Tapi, gak ada yang lewat-lewat, kami berdua pun gak tau jalan. Untunglah, kami ketemu sama Duta & Angkoso yang abis pulang les. Angkoso ngantar kami sampai pasar sail. Setelah ngucapin terima kasih, kami langsung menuju ke sekolah.

Di depan sekolah, kami bagi-bagi makanan. Karena udah malam, aku takut kena marah sama orang tua-ku. Setelah dikasih makanan, aku minta David untuk ngantarin aku sampai rumah. Setelah ngebut dengan kecepatan ntah berapa, akhirnya sampai juga aku di rumah.

Untunglah, orang tua mau mengerti. Aku gak jadi deh kena marah. Alhamdulillah, makasih ya Allah...

Pengalaman kayak gini, membuktikan 8.5 tu kompak dalam segala hal, ya nggak?

Hari-hari kayak gini, gak bakal deh saya lupakan.

0 komentar :

Posting Komentar